Beras coklat enak – Sebagian besar masyarakat Indonesia hanya mengenal nasi yang berasal dari beras putih untuk dikonsumsi menjadi makanan pokok harian. Padalah selain beras putih, masih terdapat beberapa varietas beras lainnya yang bisa dikonsumsi menjadi nasi, diantaranya beras merah, beras hitam dan beras coklat. Dan pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas semua varietas beras tersebut, namun hanya akan membahas mengenai beras coklat atau brown rice.

Beras coklat merupakan varietas beras yang berasal dari bibit padi pada umumnya, namun pada proses pengolahannya masih meninggalkan kulit arinya yang berwarna coklat. Apabila beras coklat diolah melalui proses penggilingan ataupun poles sempurna, maka beras coklat akan menjadi beras putih biasa yang sering kita konsumsi setiap hari.

Beras Coklat Kaya Vitamin Dan Beras Coklat Enak

Kulit ari yang menyelimuti butiran-butiran beras coklat disebut juga dengan istilah lapisan aleuron, dimana lapisan tersebut menunjukkan bahwa beras coklat mengandung banyak nutrisi seperti serat, protein, lemak, karbohidrat kompleks dan lain sebagainya. Beras coklat enak..

Beras coklat sendiri memiliki rasa yang lebih nikmat jika dibandingkan dengan varietas beras merah. Sehingga bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat dari beras merah bisa menjadikan beras coklat sebagai alternatif, jika anda kurang menyukai beras merah.Beras coklat enak.

Secara umum, beras putih dan beras coklat merupakan varietas beras yang sama. Namun proses pengolahannya saja yang berbeda. Pada beras putih organik, melalui proses penggilingan sempurna sehingga menghilangkan lapisan kulit aria tau aleuron. Dimana hal tersebut membuat kandungan nutrisi pada beras putih berkurang atau bahkan hilang. Berbeda dengan beras coklat, yang masih menyisakan lapisan aleuronnya, sehingga kandungan nutrisinya tidak hilang.Beras coklat enak.

Beras coklat atau brown rice yang diproduksi Eka Farm, merupakan beras coklat berjenis mantik wangi susu, sehingga memiliki tekstur yang emput serta citra rasanya juga nikmat. Secara tidak langsung jika anda mengkonsumsi beras coklat dari Eka Farm, maka akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Keuntungan tersebut yaitu beras yang super lezat dan beras yang penuh manfaat.Beras coklat enak.

Beberapa kandungan nutrisi yang terdapat pada beras coklat, seperti zat besi, magnesium, vitamin B1, vitamin B3, serat dan lainnya merupakan jenis nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaganya dari berbagai macam jenis gangguan kesehatan. Dengan mengkonsumsi beras coklat atu brown rice setiap hari, maka tubuh anda akan terjaga kesehatannya. Demikian informasi tentang beras coklat yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat. Beras coklat enak

Open chat
1
Halo.. Chat saya untuk bantuan atau pemesanan.
Powered by