Beras Bagus Untuk Diabetes – Penyakit diabetes melitus menjadi salah satu penyakit yang paling banyak di derita oleh masyarakat Indonesia serta mengakibatkan banyak kematian. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh badan kesehatan dunia atau WHO, Indonesia menduduki peringkat ke-4 dunia sebagai Negara yang masyarakatnya menderita penyakit diabetes dengan total penderita 8 juta jiwa. Dari data tersebut, diperkirakan pada tahun 2025 mendatang jumlah penderita penyakit diabetes di Indonesia tidak kurang dari 21 juta jiwa.

Penyakit diabetes terjadi karena kondisi tubuh penderita tidak sanggup mengendalikan tingkat glukosa dalam darah. Hal tersebut membuat penderita akan mengalami berbagai macam gangguan metabolisme distribusi gula dalam tubuh sehingga tidak mampu memproduksi insulin dengan baik dan akibatnya kadar gula dalam darah tidak seimbang atau berlebihan.

Cek Juga : Toko Ekafarm

Beras Bagus Untuk Diabetes

Bagi penderita diabetes, akan membatasi mengkonsumsi bahan makanan nasi terutama yang berasal dari beras putih. Karena nasi putih dipercaya menjadi bahan makanan yang memiliki kadar indeks glikemik tinggi sebagai penyebab terjadinya penyakit diabetes. Indeks glikemik sendiri merupakan angka peningkatan gula dalam darah setelah kita mengkonsumsi bahan makanan tertentu. Jika indeks glikemiknya tinggi, maka penyerapan atau peningkatan kadar gula dalam tubuh sangat cepat. Namun jika indeks glikemiknya rendah, maka peyerapan kada gula dalam tubuh sangat lambat. Bahan makanan yang memiliki indeks glikemiks rendah inilah yang sangat pas dikonsumsi untuk membantu menjaga kesehatan para penderita penyakit diabetes.

Masyarakat Indonesia sudah sangat terbiasa mengkonsumsi nasi yang berasal dari beras putih. Meskipun sedang menderita penyakit diabetes, para penderitapun terkadang masih saja mengkonsumsi nasi putih meskipun sudah ada anjuran untuk tidak mengkonsumsinya. Hal tersebut susah dihindari karena adanya sterotep yang sampai sekarang mungkin banyak yang mempercayainya yaitu “belum makan kalau belum makan nasi”. Adanya stertep seperti itu tentu membuat masyarakat Indonesia sangat sulit menghindari nasi putih sebagai makanan pokok.beras bagus untuk diabetes.

Nah untuk tetap bisa mengkonsumsi beras putih tanpa takut resiko penyakit diabetes, terdapat sebuah alternatif lain yaitu dengan mengkonsumsi Beras Diabetes Ekafarm. Beras Diabetes Eka Farm ini merupakan beras putih yang diolah secara organik sehingga sering disebut beras organik. Beras Diabetes  merupakan beras diabetes asli dari Indonesia yang telah di uji coba secara ilmiah di laboratorium terpercaya, terkenal dan diakui oleh pemerintah Indonesia. Dengan uji ilmiah tersebut, Beras Diabetes Eka Farm, menjadi beras putih organik yang telah mendapatkan Uji Lab. Ugm dengan hasil indeks glikemiksnya sangat rendah.beras bagus untuk diabetes.

Beras organik tersebut terbukti memiliki indeks glikemik yang sangar rendah sehingga sangat bagus sekali jika dikonsumsi oleh penderita penyakit diabetes, hipotyroidisme, obesitas dan lain sebagainya. beras bagus untuk diabetes

Cara Belanja : Klik Kontak Kami!

Open chat
1
Halo.. Chat saya untuk bantuan atau pemesanan.
Powered by