sumberorganik. Id– Cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu bisa dilakukan dengan mudah, dengan catatan Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh dan serius. Memiliki berat badan berlebih memang terkadang memberikan efek negatif untuk Anda. Misalnya menjadi kurang percaya diri dengan penampilan Anda atau seperti rahasia umum bahwa kegemukan mengakibatkan mudah sakit, yang benar adanya. Nah, salah satu cara untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan menjalankan program diet. Saat ini banyak sekali cara-cara diet tertentu yang dipublikasikan melalui berbagai media. Anda bisa mendapatkan tata cara diet dari internet, majalah, televisi, dan sebagainya. Akan tetapi yang menjadi kunci utama diet atau cara menguruskan badan dalam 1 minggu ini adalah keinginan yang kuat dan juga konsisten dalam melakukannya. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba beberapa cara menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat, kami punya beberapa tips yang mungkin bisa bermanfaat untuk Anda.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dalam 1 Minggu dengan Mudah

Berikut ini adalah beberapa cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu yang dapat Anda coba

1. Mengurangi Konsumsi Karbohidrat dan Gula
Kini saatnya Anda mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung gula dan karbohidrat. Jadi jika Anda terlalu banyak menerima asupan karbohidrat dan gula, lemak akan semakin banyak tertimbun. Jika memungkinkan, gantilah konsumsi nasi sebagai sumber karbohidrat Anda dengan yang berasal dari gandum, seperti roti gandum utuh (whole wheat), ataupun oatmeal. Selama satu minggu, secara umum cara ini bisa mengurangi berat badan hingga 5 kilogram.

Diet tidak harus sama sekali mengkonsumsi nasi ya. Jadi lebih di sarankan mengganti nasi putih dengan nasi merah. Beras Merah salah satu mendukung program menurunkan berat badan Anda. Eka Farm mengeluarkan produk jenis Beras Diet. Beras Diet ini perpaduan antara beras merah dan beras putih. Jadi kalau yang tidak suka beras merah bisa nih konsumsi beras diet.

2. Mengonsumsi Sayuran, Protein dan Lemak Baik
Protein bisa membuat metabolisme di dalam tubuh lebih lancar dan akan membantu pembakaran lemak. Anda bisa mendapatkan protein dari berbagai jenis makanan sehat seperti putih telur, udang, ayam, daging, ikan salmon, dan sebagainya. Mengonsumsi lebih banyak sayuran juga bisa menjadi salah satu cara menguruskan badan dalam 1 minggu. Selain itu Anda juga disarankan untuk mengonsumsi lemak. Akan tetapi lemak yang Anda konsumsi jelas lemak baik, lemak yang memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh.

1
Halo.. Chat saya untuk bantuan atau pemesanan.
Powered by