Beras diabetes beras kesehatan – Penyakit diabetes disebut juga sebagai penyakit gula, penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang sangat ditakuti diseluruh penjuru dunia. Tubuh terserang penyakit diabetes, maka semakin lama sel-sel dalam tubuh menjadi rusak. Bahkan jika sudah sangat parah, penyakit ini mampu membusukkan organ tubuh sehingga harus diamputasi.

Selain faktor keturunan, penyakit diabetes dapat terjadi karena kebiasaan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan karbohidrat dan gula yang sangat tinggi. Dimana beras menjadi salah satu diantaranya. Pada setiap 100 gr nasi putih yang kita konsumsi, mengandung setidaknya 86 gr gula. Dengan adanya fakta tersebut, tentu membuat seseorang yang menderita penyakit diabetes akan was-was akan takut ketika mengkonsumsi nasi putih. Beras diabetes beras kesehatan.

Namun anda tidak perlu khawatir, sekarang ini sudah terdapat nasi putih yang bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes. Nasi putih tersebut berasal dari beras putih organik atau beras diabetes yang diproduksi oleh Eka Farm. Beras diabetes beras kesehatan.

Beras Diabetes Beras Kesehatan Seperti Apa Ya?

Beras putih organik secara umum hampir sama dengan beras putih biasa, akan tetap cara membudidayakan serta mengolahnya saja yang berbeda. Beras putih organik dari Eka Farm dibudidayakan dengan cara yang sehat yaitu melalui proses organik tanpa ada sentuhan zat kimia. Dengan begitu kandungan nutrisinya sangat terjamin untuk menjaga kesehatan tubuh. Beras diabetes beras kesehatan. 

Beras diabetes atau beras putih organik merupakan beras yang berasal dari bibit padi unggulan yang ditanam menggunakan lahan yang ramah serta perawatan yang sehat. Hal tersebut dilakukan karena memang beras putih organik diciptakan secara khusus untuk mencegah serta mengatasi penyakit diabetes. Beras diabetes beras kesehatan.

Selain khasiatnya yang tinggi, anda tidak perlu meragukan citra rasa dari beras putih organik dari Eka Farm. Pasalnya beras diabetes atau beras putih organik memiliki tekstur yang cukup pulen, sehingga tidak kalah dengan beras putih biasa. Bahkan memiliki aroma wangi yang khas, sehingga mampu menambah selera makan. Dengan mengkonsumsi beras diabetes atau beras putih organik dari Eka Farm, maka sekarang anda tidak perlu takut lagi terserang penyakit diabetes. Beras diabetes beras kesehatan.

Tidak hanya baik untuk mencegah serta mengatasi diabetes saja, beras diabetes yang diproduksi Eka Farm juga bagus untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam penyakit lainnya seperti obesitas, sistem pencernaan dan sebagainya.

Dengan adanya informasi tersebut, maka waktunya untuk menjaga kesehatan tubuh dengan beras putih organik dari Eka Farm. Semoga bermanfaat.

Open chat
1
Halo.. Chat saya untuk bantuan atau pemesanan.
Powered by