Silahkan Buktikan Obat Alami untuk Bibir Pecah-Pecah

Sumberorganik. Id – Bibir pecah-pecah sangat mengganggu penampilan. Sebab bibir yang pecah-pecah dalam kondisi yang lebih parah akan berdarah dan menimbulkan rasa perih pada bibir. Harus dicari obat bibir pecah-pecah yang dapat membantu mengembalikan kondisi bibir lembab kembali.

Kebiasaan yang sering dilakukan orang saat bibirnya kering dan pecah adalah menjilatnya dengan air liur, padahal hal tersebut bukan solusi, justru semakin memperparah kondisi keringnya bibir. Disarankan untuk Anda agar tidak meratakan liur di bibir saat kering.

Penyebab bibir kering ini biasanya karena kondisi cuaca, dehidrasi, kurangnya nutrisi hingga paparan zat kimia yang membuat kulit bibir alergi. Diperlukan obat bibir kering pecah-pecah yang dapat mengatasinya.

Obat Bibir Pecah-Pecah dan Kering dari Bahan Alami

Berikut ini beberapa cara mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah tersebut:

  1. Mengkonsumsi air putih

Jaga asupan air dalam tubuh Anda untuk mengurangi resiko kulit kering hingga bibir pecah-pecah. Minumlah air putih sesuai dengan kebutuhan tubuh setiap harinya.

  1. Menggunakan madu murni

Madu merupakan bahan alami yang digunakan orang untuk melembabkan kulit, termasuk juga kulit bibir. Oleskan madu di bibir setiap hari. Selama terapi pastikan Anda menghentikan penggunaan lipstik lebih dulu.

  1. Gel lidah buaya

Gel ini rasanya dingin dan mampu mengatasi masalah memar atau luka pada kulit.Gunakan gel tersebut dengan mengoleskannya seperti pada madu.

      4. Mengkonsumsi buah dan sayur

Kulit bibir juga merupakan bagian dari kulit tubuh yang akan terjaga kondisi dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin.

       5. Scrub Gula Putih

Untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah, Anda juga bisa menggunakan scrub bibir alami, yakni terbuat dari gula putih dan madu.Oleskan ke bibir secara rutin setiap hari untuk mengembalikan kelembaban dan kecerahan warna kulit bibir Anda

Tambahan untuk obat bibir pecah – pecah dari saya, gunkan VCO (Virgin Voconut Oil). Ini juga merupakan obat alami dari minyak kelapa yang di proses secara alami juga tanpa dipanaskan. aman untuk dewasa serta anak-anak. Bisa didapatkan di Toko EkaFarm, atau klik DISINI

Mengenal Beras Putih Organik: Beras Pandan Wangi

Sumber organik. Id – Beras Pandan Wangiadalah salah satu varietas dari padi bulu yang ditanam di Cisalak, Cibeber, Cianjur, Jawa Barat. Karena nasinya yang beraroma pandan, maka padi dan beras ini sejak tahun 1973 terkenal dengan sebutan “Pandan Wangi”.

Padi Pandan Wangi berumur tanam 150-165 hari, tinggi tanamannya mencapai 150-170 cm, gabahnya bulat/gemuk berperut, bermutu, tahan rontok, berat 1000 butir, gabah 300 gr, rasa nasi enak, dan beraroma pandan. Adapun, kadar amilasenya 20%. Potensi hasilnya adalah 6-7 Ton/Ha malai kering pungut.” Padi seperti ini punya keunggulan seperti: rasanya enak, pulen, dan beraroma wangi seperti pandan. Karena rasanya yang enak, maka harga berasnya bisa dua kali lebih mahal daripada biasanya.

Beras Pandan Wangi

Pandan Wangi organik adalah salah satu jenis beras organik yang disukai oleh para presiden di Indonesia. Tidak hanya presiden, tetapi juga para menterinya juga. Beras ini disukai karena rasanya yang enak, wanginya yang khas seperti pandan dan pulen.

Beras Pandan Wangi ini pada tahun 1980 dikenal sebagai Beras Mentri karena sangat disukai oleh para pejabat setingkat kementrian. Saking terkenalnya beras ini jadi buruan masyarakat. Rasanya yang enak, pulen dan wanginya khas seperti wangi daun Pandan. Padahal ketika dimasak tidak dicampur dengan daun pandan tapi secara alami mengeluarkan wangi daun pandan. Oleh karena itu beras ini dinamakan sebagai Beras Pandan Wangi.

Bentuknya mirip dengan Beras Menthik Wangi Susu, namun warnanya tidak seputih Beras Menthik Wangi Susu. Beras Pandan Wangi lebih bening daripada Beras Menthik Wangi Susu. Bentuknya bulat agak panjang sedikit.

Bagi Anda yang mempunyai cita rasa tinggi, Anda pasti menyukai Beras Pandan Wangi ini. Makan bersama keluarga serasa makan di Istana Negara

Beras Putih Organik sangat baik untuk konsumsi sehari-hari sebagai pengganti beras putih biasa, selain itu juga baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes dan sangat cocok untuk program diet. Karena kandungan glukosa, karbohidrat dan proteinnya yang mudah terurai. Ciri khas dari Beras Putih Organik adalah rasanya lebih pulen dan lebih wangi dibandingkan dengan beras putih biasa, dan masih memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang tinggi.

Berikut ini adalah manfaat dan keunggulan dari Beras Putih Organik:
1. Mutu dan kualitas terjamin
2. Nasi lebih pulen serta memiliki aroma yang wangi
3. Kandungan Nutrisi dan Mineral yang tinggi
4. Kaya akan serat yang baik bagi tubuh
5. Dapat mencegah kolesterol

Open chat
1
Halo.. Chat saya untuk bantuan atau pemesanan.
Powered by